SUMPAH PEMUDA KARANG TARUNA DESA PAMARAYAN

Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober, Karang Taruna Desa Pamarayan menggelar seminar dengan tema “ Dengan Semangat Patriotisme Dan Nasionalisme Kita Wujudkan Pemuda Yang Cerdas, Santun dan Berprestasi” di Kantor Kepala Desa Pamarayan Kec. Pamarayan Kab. Serang – Banten (Sabtu, 28/10/17). Tujuan diadakannya kegiatan acara ini mengajak masyarakat khususnya pemuda/i untuk kembali menjadikan semangat Sumpah Pemuda sebagai landasan untuk bersatu dan maju bersama.

Wahiddudin Ajie Syamsiar sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pamarayan mengatakan, deklarasi dan seminar “ Dengan Semangat Patriotisme Dan Nasionalisme Kita Wujudkan Pemuda Yang Cerdas, Santun dan Berprestasi” ini, berusaha menumbuhkan dan memperkuat kecintaan pemuda terhadapa bangsa dan negara serta untuk menjaga keutuhan Pancasila sebagai idiologi bangsa yang sempat terpecah-pecah akibat maraknya ujaran kebencian maupun politik kepentingan.

Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa menambah wawasan serta  semangat kebersamaan, gotong royong, keterbukaan, kepedulian, dan kejujuran dalam mempererat tali silaturahmi antar pemuda Desa Pamarayan sehingga kedepannya menjadi lebih baik dalam menumbuhkan rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

About pamarayan 75 Articles
DESA PAMARAYAN KECAMATAN PAMARAYAN KABUPATEN SERANG PROVINSI BANTEN Kode Desa/Kelurahan : 3604242001 Luas Wilayah : 277 Hektar Koordinat Bujur : 106.2831 Koordinat Lintang : -6.276935 Ketinggian Diatas Permukaan Laut : 0 Meter Desa/Kelurahan Terluar di Indonesia : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Provinsi : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kabupaten/Kota : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kecamatan : Ya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan