SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438H / 2017

Pamarayan –Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang tepat untuk bisa saling berbagi terhadap sesama karena sebaik-baiknya sodaqoh adalah di bulan Ramadhan. Idul Fitri artinya kembali ke yang suci. Hakekatnya fitrah manusia. Selama 30 hari digembleng untuk menahan hawa nafsu, kemudian saat Idul Fitri menjadi semacam forum deklarasi bahwa dengan berbagi, kita bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan, Saat Hari Raya Idul Fitri pun umat Islam diwajibkan untuk membayar zakat sebelum menunaikan Shalat Id, dengan maksud agar mereka yang kekurangan juga bisa merayakan hari kemenangan.
Idul Fitri, selalu membawa makna tersendiri untuk semua orang termasuk Karang Taruna Desa Pamarayan yang  berupaya untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadhan. Dalam upayanya tersebut Karang Taruna Desa Pamarayan mencoba untuk menggalang dana meminta THR (Tunjangan Hari Raya) kepada seluruh element masyarakat yang memiliki toko di lingkungan Desa Pamarayan sebagai donatur, Dana yang terkumpul tersebut dimaksudkan untuk memberikan santunan terhadap Ustadz/Ustadzah (Guru Ngaji) yang ada di Desa Pamarayan sebagai bentuk berbagi di Hari Raya Idul Fitri 1348H / 2017.
Mungkin dari sebagian orang yang membaca postingan ini akan bertanya-tanya kenapa dana tersebut tidak diberikan kepada Anak Yatim Piatu, maka dari itu untuk menepis rumor tersebut sekalian di jelaskan untuk santunan Anak Yatim Piatu telah dilakukan oleh pihak Desa Pamarayan.
Segenap Pemerintah Aparatur Desa Pamarayan dan Karang taruna Pamarayan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh element masyarakat yang telah menyisihkan harta dan bendanya untuk mau saling berbagi di Hari Raya Idul Fitri 1438H / Semoga Allah SWT membalas semua keikhlasannya, Amin.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438H / 2017, MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Foto Dokumentasi :

About pamarayan 75 Articles
DESA PAMARAYAN KECAMATAN PAMARAYAN KABUPATEN SERANG PROVINSI BANTEN Kode Desa/Kelurahan : 3604242001 Luas Wilayah : 277 Hektar Koordinat Bujur : 106.2831 Koordinat Lintang : -6.276935 Ketinggian Diatas Permukaan Laut : 0 Meter Desa/Kelurahan Terluar di Indonesia : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Provinsi : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kabupaten/Kota : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kecamatan : Ya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan