MONITORING DAN EVALUASI KAB. SERANG TERKAIT BBGRM DESA PAMARAYAN

Pamarayan – Monitoring dan Evaluasi (M&E) merupakan dua kegiatan terpadu dalam rangka pengendalian suatu program. Meskipun merupakan satu kesatuan kegiatan, Monitoring dan Evaluasi memiliki fokus yang berbeda satu sama lain. Karena kegiatan ini menggunakan metode pelatihan (workshop) maka bahan ini hanya sebagai pengayaan yang dilengkapi informasi pokok mencakup aspek-aspek penting dari Monitoring dan Evaluasi (MONEV), seperti pengertian, tujuan, fungsi, manfaat hingga proses pembuatannya.

Monitoring dan Evaluasi yang berlangsung pada hari rabu 10 Mei 2017 di laksanakan di aula Desa Pamarayan Kec. Pamarayan Kab. Serang Prov. Banten yang dihadiri dari Dinas DPMD kabupaten Serang, Camat Pamarayan, Kepala Desa Pamarayan, Aparatur Desa, RT/RW, PD/PLD ( Pendamping Desa/Pendamping Lokal Desa) SeKecamatan Pamarayan, BPD, Posyandu, PKK dan Karang Taruna Desa Pamarayan merupakan dua kegiatan terpadu dalam rangka pengendalian suatu program  yang telah diadakan terkait kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Desa Pamarayan yang telah dilaksanakan pada bulan April kemarin dengan membersihkan bantaran sungai Ciujung yang berada di Desa Pamarayan dari pencemaran eceng gondok yang tumbuh liar dan sampah yang berserakan di bantaran sungai.

Foto Dokumentasi :

 

About pamarayan 75 Articles
DESA PAMARAYAN KECAMATAN PAMARAYAN KABUPATEN SERANG PROVINSI BANTEN Kode Desa/Kelurahan : 3604242001 Luas Wilayah : 277 Hektar Koordinat Bujur : 106.2831 Koordinat Lintang : -6.276935 Ketinggian Diatas Permukaan Laut : 0 Meter Desa/Kelurahan Terluar di Indonesia : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Provinsi : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kabupaten/Kota : Tidak Desa/Kelurahan Terluar di Kecamatan : Ya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan